Kamis, Oktober 11

Teman

Sekarang saia mau bercerita tantang teman. Teman .. saia yakin teman bagi kamu adalah kebutuhan, namanya juga mahluk sosial, yang ga bisa hidup sendiri, pasti ga jauh-jauh dari orang lain, pasti butuh orang lain untuk melengkapi kehidupan kita, nah orang lain itu sering disebut teman. Bisa teman ngobrol, teman hidup, teman nongkrong, teman diskusi, teman sekolah, teman baik..dan banyak lagi sebutan untuk orang lain itu. hehehe... keluarga juga bisa kita sebut teman " teman satu rumah :D". Beda teman, beda juga perlakuan, karena teman banyak rasa. tapi jangan gegabah memilih teman, kawan,  bisa-bisa jadi boomerang buat diri sendiri.

ahk.. sudahlah .. hari ini aku hanya ingin meracau saja, terlalu kecewa.. hhmm.. terlihat rumit,imagenya terlihat baik dari luar, tapi ternyata tidak didalam. mudah sekali menjatuhkan orang.

hati-hati kawan dalam berucap, salah kata bisa bikin orang sakit mendengarnya, bahkan terkontaminasi oleh pembicaraanmu. kasian. kita hidup tidak sendiri. ada orang lain yang mengelilingi kita, setiap hari. dan kita ga pernah tau, respon, anggapan, prasangka, (atau apalah itu namanya) orang lain terhadap apa yang sudah kita lakukan atau kita bicarakan. Karena hidup punya aturan. Aturan yang tidak berpola karena kita manusia. itu saja untuk hari ini.

@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.