Sabtu, Oktober 13

Starting Point

Saia mau cerita...tentang perjalanan saia kemaren ke tempat penelitian SkripSweet saia :D. Pagi-pagi dah siap-siap aja dari rumah, tanpa makan tanpa minum, dengan "sangu" doa dari mama dan ucapan "Bismillah", saia berangkat (lagi) ke tempat yang sudah 4 bulan yang lalu saia ijin untuk meneliti disana.
Masih kepikiran hingga sekarang, kenap tempat itu yang saia pilih ya, letaknya? sangat jauh dari tempat tinggal saia, apa lagi dari kampung halaman saia, hehehe.. tapi sudah jalannya ya memang saia harus kesana. melanjutkan penelitian yang sudah dikejar deadline. 4 bulan berlalu, belum menghasilkan apa-apa. Dan kemaren adalah starting pointnya untuk melanjutkan.. semangat..semangat.

Saia ingin sekali selalu ada cerita dari setiap moment yang saia miliki dalam hidup, saia suka sensasinya dikejar deadline, hati dag dig dug, males makan, sibuk mikir, tapi ga juga dikerjain, dan tetap terlihat tenang diluaran. Thats me, idealis, pengennya sempurna, tapi dengan kemampuan yang terbatas, eitsh salah kemampuan saia sebagai manusia tentu tak terbatas (Iya kan, Robb??) hanya saja saia yang tidak memaksimalkannya. selalu terjangkit virus malas. Saking "terlihat" tenangnya, teman saia selalu menganggap saia sudah, hanya pura-pura saja. Hakz... senyum manis diluar, tapi dihati senyum sepah. Andai saja aku punya waktu seperti mereka, tentu lah aku bisa mengejar ketertinggalan ini. (what?? aku??)

Kemarin saia akhirnya menemukan waktu, untuk mengejar semuanya, kembali ke sekolah meminta ijin, melanjutkan observasi, walau belum dapet bahan, haduuh, saia memang .. inginnya banyak tapi selalu terbatas dengan kesempatan dan kemampuan, inginnya dikerjain sendiri , idealis sekali, hingga teman saia menegur  
"sudahlah, ini sudah mendekati akhir, apa lagi yang kau ingin kan? sudah kerjakan saja seadanya.."
hhmm.. but i cant, ini kan moment terakhir saia, masa iya seadanya, tentu inginkan yang terbaik, dan mengupayakan yang terbaik. dan alhamdulillah.. kemaren, saia kira saia akan TIDAK mendapatkan ijin meneliti lagi disana karena 4bulan sudah berlalu, tapi .. Alhamdulillah dengan "sangu" doa dari mama dan ucapan "Bismillah", saia dapet jadwal hari senin, besok untuk meneliti.. secepat itu jadwalnya.. hahaha.. walau belum siap, saia iya kan saja, mau kapan lagi kan?? deadline v !!! aahh.. yayaya... Semangat untuk esok.. 

Hohoho.. terima kasih pula untuk alit, teman saia yang sudah mengantar saia dari terminal hingga ke tujuan :D, besok saia harus berangkat sendiri, merasakan sensasi yang lain lagi. menghadapi murid-murid SMP.. hohoho... deg-deg-an euy.

Oh iya.. saia juga mampir ke rumah vi2 teman saia yang lain lagi ditemani alit, tentu saja kan dia yang tau jalan, selain teman kuliah ternyata mereka juga satu SMA. Berjalan keluar rumah memang membuka mata saia, ternyata Kabupaten itu luas, Dunia itu sangat luas. Banyak tempat yang belum saia kunjungi diluar sana. ... 

yeah.. its starting point saia untuk segera melangkah, segera berlari  untuk melihat dunia diluar sana, menghindar dr zona aman saia. Semangat...buat saia .. Caiyo!!! Ganbate!! Shermangat Sherlalu... !!!

Dan i wanna be billionaire with my sista.. ipehbeib, celotehan penyemangat semoga jadi kenyataan yaa...Amin
@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.