Rabu, Februari 27

Sebut saja dia Mawar


sebut saja dia mawar, hoho.., yah sebut saja dia mawar atau melati, semuanya indah kok. kayak lagu jaman kecil dulu, lihat kebun ku, ga tau tuh lagu sekarang masih eksis ga yah.. soalnya dah kebanyakan lagu-lagu orang gede yang dinyanyiin ma anak2.

Kembali, sebut dia mawar yah, begitulah teman2 ku bercerita tentang prasangka dia (yang mereka sebut mawar), ga tau kenapa sih, tuh orang perhatian banget dengan saya, tapi perhatiannya itu membuat saya banyak berfikir tentang apa itu teman. Dan ternyata begitu banyak macam teman, kawan. 

Kalo inget dia yah, jadi pengen ketawa, dah kayak detektif aja, nanya sana, nanya sini, diwaktu yang sama si mawar itu sms saya, sms temen saya yang pada saat ada disamping saya, minta tolong ke temen saya yang lain lagi untuk bertanya dengan pertanyaan yang sama dengan dia, perhatian banget kan. tapi anehnya bilang ke saya beda, ketemen yang disamping saya beda, trus jadi mikir gimana ngomong ke orang2 lain yang ga saya tau yah?? begitu lah kawan, katanya hati2 dengan teman, kadang dibelakang kita bisa jadi lawan :-)

Kalo temen aku bilang, kadang ada juga orang yang bersilaturahim bertujuan (baca penjilat), kesana sini beda perkataannya, ya sudah lah.. cukup tau saja. pasti ada alasan dia bertindak seperti itu...
dan saya akan lebih berhati-hati lagi mencari teman, yang tampak tidak selalu seindah mawar, tetep aja masih ada duri kalo kita dekati.

tertarik dengan tweet milik @NovitaAnggraini
Jadilah pemain kata yang tak merugikan orang lain. Mampu mengendalikan diri di setiap kalimat kemudian memberikannya pada tempat yang tepat.
hingga tidak ada orang yang tersakiti dan disakiti oleh kata2 qita.. pikirkan, kalo ga penting mending diem yah..?? tp entah untuk dia yang kita sebut saja dia mawar :D 

@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.