Sabtu, Februari 2

Tak usah dibaca (Hanya Meracau )



Pikiran saia sedang tidak pada tempatnya, jadi mohon ijin kan saia meracau disini, mungkin efek samping dari kegiatan saia akhir-akhir ini. saia suka sekali melamun. entah sedang memikirkan apa, mimik muka yang terpampang diwajah saia pasti terlihat aneh. tapi perasaan yang ada dihati sih kadang seneng trus jadinya yg keluar dr wajah saia senyum2 simpul gitu, kalo tiba-tiba dateng pikiran yang bikin mellow ya jadi mbentuk hurup n tuh mulut, trus kalo lagi ngebayangin yang lucu2 tiba2 ngekek sendiri.. semua saia lakukan sendiri.

well.. terbiasa sendiri. ga bisa berbagi, paling orang yang disebelah nanya "kenapa?" dijawab saja dengan senyum dan geleng kepala cukup. saia orang yang tidak banyak bicara bahkan pada saat diminta untuk bicara. saia lebih suka diam, dan berfikir dalam diam, enak ga ya kalo ngejawab ini, enak ga kalo ngomong ini. banyak pertimbangan bahkan hanya untuk mengatakan tidak saja begitu susahnya. Giliran mau ngomong waktunya sudah habis. :D

Kemaren baru saja sms'an dengan teman lama, ya ga lama2 amat bahkan mungkin bukan teman, kalo ngobrol cuma di sms doank, bilangnya c kenal dari SD, trus ketemu lagi pas lulus SMA, dia tau masa kecil saya, dan dia bilang sih kenal banget ma gw.. pas saia nanya mang saia gmn, dia jawab satu kata : tertutup, udah itu doank?? yups dari dulu introvet, bawaan orok ga bisa adaptasi, susah memulai pembicaraan, kecuali dengan orang2 yg membuat saia nyaman. saia lebih suka cerita dengan Tuhan saia, Allah tau semua yang ada di hati saia, Allah tau yang terbaik buat saia, jadi ya sudah saja, yang penting saia tidak diam dan selalu berusaha. Saia yakin Allah tau, dan Dia menunggu.

Hanya ingin meracau, dan begini lah saia dengan berbagai kekurangan saia, terus berusaha memperbaiki diri, dan terus berjalan menyusuri kehidupan hingga nanti bertemu akhir.
@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.