Senin, Desember 3

November Ceria

Begitulah seharusnya, dan semua sudah tergariskan.. hasilnya Alhamdulillah, asal kita sabar dan tetep berusaha sebaik mungkin, maka hasilnya pun Insya Allah akan baik.

Tau kan kalau rencana Allah itu maha Indah.. :) ? 
yakinin itu deh kawan, seperti yang terjadi bulan november lalu, bisa dibilang aku sudah berputus asa,

November rain.. tak ada november ceria, tidak seperti bulan september ceria, kayak lagunya mba yuni sarah selalu ada september ceria. kenapa ga ada november ceria. bahkan lagu pun adanya november rain. emang sih november dah masuk musim ujan. tapi kaaaaan....

Pas hari ultah ku pun keinginan untuk menjadi seorang sarjana belum terlaksana, padahal dah berharap dan berencana hari itu aku sudah harus menjadi sarjana, hadiah untuk diri sendiri. Tapi ternyata Allah berkehendak lain. Bulan November bulan penuh tetesan air mata, hahaha lebai memang, tapi liat temen2 dah pada sidang dan dah sibuk revisi, saia tertinggal jauh.. hikz..selalu ja digodain, dibecandain.. iya sih kuat.. memang kuat.. berharap kuat.. tapi tetep aja matanya ga bisa boong. berkaca-kaca.. tapi untung ga nyampe pecah berantakan ke kedua pipi saia. iriiiiiii... tentu saja..

jadi makin males ajah ketemu nasi, mpe turun beberapa kilo..pengennya ngopi ngotak-ngatik progam, ngopi lagi, mentok, nangis mpe kebawa tidur, beresin lagi apa yang perlu diberesin, saatnya perfectsionis, dari pada menunggu gel. 3 yang bilangnya masih dipikirkan untuk diadakan dibulan ini, mana wisudanya cuma satu periode lagi, kalo ga ada bakalan nunggu mpe taun depan... ckckck.

Banyak doa dan berharap ada keajaiban. Dan untungnya banyak teman-teman yang juga menguatkan makasih buat tinunk, unel, teh ani, ipehbeibeh, oci, khaka galau, dani, angga, a'beck .. saia yakin Allah ga pernah ngasih cobaan diluar kemampuan hamba-Nya, Allah yakin saia mampu menghadapinya, walau kadang suka nanya juga kenapa dari sekian banyak orang, sekian banyak mahasiswi, kenapa saia yang terpilih untuk merasakan  ini. hiks..hiks..

Kuat..kuat.. yakin Allah pasti punya rencana yang lebih Indah. Berasa dah usaha paling maksimal, tp kok yah ini yang didapat..

hingga akhirnya.. terlaksana juga sidangnya di akhir November, 28 November..Alhamdulillah..antuusias dung pasti, tapi grogi juga, cuma yakin ajah kata aa.. penguji itu sama manusia juga yang ga banyak tau, dan aku cukup tau dengan semua isi skripsi aku.. akhirnya pede aja, mpe dapet giliran yang nyaris jadi yang terakhir, v masuk ruangan sidang, awalnya grogi tentu..dah mana lepinya ngadat ga mau tampil di proyektor.. dan tarra.... semua berjalan lancar aman terkendali.. alhamdulillah...

keluar ruangan dengan senyuman, disambut ipeh beibeh dan dani yang menanti dan menemani dari pagi, juga temen2 seperjuangan suhenk, tony, mba atun, mba tuti, legaaa....

ga lama keluar mba yang mengantar skrippsi hasil uji, dan lembar revisian, lum sempat nanya nama, dan ga kepikiran juga buat nanya namanya, iip langsung liat lembar revisian... dan alhamdulillah... ga ada revisi..syeneng bgt... perasaannya campur aduk. November ku sudah ceria..
@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.