Senin, Oktober 15

Alhamdulillah..(lewat juga hari ini)

Alhamdulillah... kelar juga penelitian hari ini, anak-anaknya antusias banget belajar nya, hehehe.. walau masih pada teks book kalau disuruh maju ngerjain soal, dan ternyata ini kali pertama mereka belajar kimia, padahal dah kelas IX loh, padahal buku paket yang dibagiin itu seharusnya untuk siswa kelas 7, harusnya sih dah belajar 2 tahun lalu ya dan sekarang hanya mengulang, tapi ternyata ini adalah kali pertama mengenal unsur, baru mengenal Kimia.

Terima kasih buat Pa Nana, yang juga semangat ngajar dengan berbagai metode, katanya tanpa persiapan, keliatan sih, basah mulu tangan ma dahinya kena keringat, Maaf jadi merepotkan bapak disana, sampe bawa spiker gede banget. Buat nerangin animasi lebah nya. 2 jam yang berharga. The best lah pokoknya.

terima kasih juga buat siswa siswi yang dah bantu ngisi kuesioner dengan wajah tersenyum nya, tandanya ga ngerasa keganggu dengan kehadiran saia kan, walau bicara nya sedikit belibet ya.. grogi berda di depan kalian, tunas-tunas bangsa yang bakalan ngisi kemerdekaan buat Indonesia, Apalagi cita-citanya mau jadi salah satu ahli Kimia dari Indonesia, semoga bisa membawa harum nama bangsa hingga keluar sana ya, dan semoga banyak diantara kalian yang jadi suka juga belajar kimia. jangan seperti saia. *eh.. :p

Terima kasih juga buat kaka galau, sudah mengantar saya hingga tujuan. terimakasih sudah menguatkan dan menenangkan saia, bilang kalau saia ga telat, ga akan telat, pasti keburu, padahal dapet jadwal jam 9 pagi, eh jam setengah 9 masih ngurusin kuesioner yang belum dicopy.Dah gitu perjalanan jauh lagi. Ribet. dag dig dug lagi. ngebut sepanjang perjalanan. Ga make becandaan.Ga brani liat jam. Serius liat jalan. dan taraaa Jam 9.00 tepat nyampe di depan sekolah. Thx mas bro..

Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian, semoga Allah memudahkan jalan hidup kalian, orang-orang yang sudah memudahkan perjalanan hidup saya. Amin.

Terima Kasih ya Robb..telah menghadirkan orang-orang baik disekitar saya, yang selalu membantu perjalanan hidup saya. Engkau selalu tau apa yang  aku perlukan, bukan yang aku ingin kan, Kau selalu tau kebutuhan hamba ya Robb. Maaf jika aku selalu lalai.. :)

Eh da crita lucunya kawan, Pas perjalanan pulang, saya naik elf dari terminal Rajagaluh, dengan lelah sangat membawa gendolan kuesioner dan Lepi yang menggantung di pundak. Saya memilih tidur, sepanjang perjalanan pulang. Tak lagi ingin melihat alam disana. Lelah..dan terlelap, dengan siswi SMA disamping saya.   Perasaan saia tidur baru sebentar, eh Siswi di samping saya gelisah, dan membuat saya juga terbangun, hoho.. ternyata kenek udah ngebangunin siswi SMA disamping saia. dan Ternyata saia disuruh turun sodara-sodara sebangsa dan setanah air satu sebelum sampai tujuan. Masih bingung dengan situasinya, karena baru juga bangun. Turun dari elf biasa dong minggir ke jalan nyari tempat bernaung dari panasnya terik matahari. Masih liat liat sekitar, ada didaerah mana sebenernya saia, eh tiba-tiba da bapak-bapak nyamperin nanya-nanya, rumah dmn, habis darimana, kerja atau kuliah, kuliah dimana, pertanyaan ujung-nya ga enak banget karena mungkin saia selalu menolak tiap ada kendaraan lewat, dia nanya, 
"mau kemana sih nok?"
"Ana ongkose beli?" (ada ongkosnya ga?)
"Aja wedi ya, pada bae, bapak dudu sapa2 wong tukang parkir disni" (Jangan takut ya, bapak bukan siapa-siapa, tukang parkir disini)
Hahaha.. jadi pengen liat tampang saia waktu itu, apa kayak anak ilang mpe mau diongkosin pulang segala.

Cerita ma orang rumah, malah pada ketawa.. ckckck...
@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.