Senin, Juli 23

Salah Nongkrong (Ulahku)

Hakz..
Hari ini tumben searchingnya harga Asbes, hohoho.. hampir aja jatoh kayak di scene di TV-TV gitu dan berasa jadi aktor pengganti kalo kejadiannya kayak tadi tapi selamet dari maut. Alhamdulillah...
Dibawah emak v dah ngomel-ngomel gitu..ckckckck,

Dulu v sering banget nongkrong digendeng menjelang sore,  kadang maen layangan juga dari sini, pertama ngeliat pelangipun disini, tapi sekarang dah ketutup rumah tetangga v yang menjulang tinggi, jadi ga bisa leluasa mandengin langit, cuma arah vertikal  doang.
                                                      Ni gambar Asbes yang retaknya.. :D

Ga ngerasa kali ya berat badan v dah naik banyak dibanding v kecil dulu, tapi malah iseng naikkin asbes, dan huawalah.. kreeeek..brak.. langsung jah tuh pegangan tembok balkon atas.. , aman ceritanya karena v ga ikut jatoh. Pengennya sih ada kucing yang lewat sini. Biar dikira tuh kucing yang dah mecahin asbesnya, Alibi, tapi ga berhasil karena emang ga da kucing yang lewat dan tersangka satu-satunya ya v yang cuma sendirian di loteng. Nasib.. Nasib.. bersyukur c ga cidera mpe jatoh ke bawah gitu. Tapi siap-siap diomelin emak dibawah :p.

Yuuk ahk searching harga asbes dan mulai perbaiki.. >_<
@vhie_. Diberdayakan oleh Blogger.